Varian rasa dan tekstur lembut Es Krim jakarta

Es Krim Waffel

waffel

Menyantap es krim di siang hari memang satu hal yang paling menyenangkan, apalagi kalau bersama dengan teman atau mungkin keluarga. Es krim memang menjadi menu yang cocok untuk menemani saat-saat santai. Dan buat kamu-kamu yang suka makan es krim dan berdomisili di Kota Jakarta, mungkin beberapa tempat es krim berikut ini cocok banget untuk menyantap dinginnya es krim.

1. Kelapas (Summarecon Mal Serpong 2)

Tampilan penyajiannya unik banget dengan menggunakan batok kelapa sebagai wadahnya. Kelapas menyediakan bermacam varian rasa, mulai dari mochi, fruits, coklat, hingga rasa stroberry. Tak hanya itu dikarenakan wadahnya terbuat dari batok kelapa, kita juga bisa memakan kelapa muda nya sekalian. Harga yang dipatok untuk satu porsi cukup terjangkau, yakni hanya Rp. 20 ribuan saja. Kelapas memang tempat yang sangat cocok untuk berkumpul bersama denga teman – teman ketika ada waktu senggang datang.

2. Ragusa (Jl. Veteran 1 No. 10, Jakarta Pusat)

Berlokasi di daerah sekitaran Kelapa Gading, kehadiran Zangrandi Ice Cream menjawab keinginan masyarakat Jakarta karena tidak perlu lagi repot-repot pergi ke Surabaya. Menu spesial ice cream yang ditawarkan antara lain Noodle Ice Cream, Chocolate Twinkle, Avocado Ice Cream, serta Soda Ice Cream. Cita rasa yang memang luar biasa membuat es krim dari Zangrandi ini tidak eneg ketika di santap. Siapa saja bisa menikmati ice cream yang satu ini tanpa khawatir pengen mual.“Klasik”. Mungkin begitulah kata-kata yang akan kamu ucapkan pada saat pertama kali datang ke Ragusa. Ya, kedai es krim ini memang mengusung konsep era 30-an. Jadi jangan sampai heran apabila kamu datang kesini suasananya jadul banget.

3. Hong Tang (Pantai Indah Kapuk)

Es krim yang ditawarkan memang tampilannya sederhana, yakni es krim yang menggunakan wadah seperti kerucut. Namun untuk urusan rasa, kamu tidak bisa meremehkannya. Dengan konsep warna ceria berwarna-warni, BC’s Cone mendesain es krim sederhana menjadi sangat mewah berkat tampilan banyak warna.Dilihat dari namanya, es krim ini memang aslinya bukan berasal dari Indonesia atau lebih tepatnya dari negara Taiwan. Ada empat pilihan rasa yang di sajikan di kedai ini, yakni Greentea, Cappucino, Vanilla, dan Ogura.

Itulah tadi tiga tempat es krim yang mesti kamu coba apabila sedang berada di Jakarta.

Es Krim Cold Stone Gifari Roti Bakar Pemuda Jaktim

IMG-20160807-WA0026

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *