Ingin Liburan Ke Malang Tapi Bingung Pilih Tempatnya? Pantai Ngliyep Saja

Malang merupakan kota yang penuh dengan wisata, salah satunya adalah pantai. Ada banyak pantai yang bisa anda kunjungi di Daerah Malang Selatan ini, salah satunya adalah Pantai Ngliyep. Pantai Ngliyep memang merupakan pantai yang menjadi salah satu tempat wisata paling popular di daerah Malang Selatan.

Pantai Ngliyep sama seperti Pantai Balikambang yang merupakan pantai yang sudah cukup bagus jalur transportasinya, bahkan anda tidak perlu berjalan kaki untuk sampai kesana karena disana telah dibangun akses jalan yang bisa membuat anda lebih cepat, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk ke tempat tersebut.

Ketika hari libur datang, biasanya banyak orang yang memilih untuk berlibur ke tempat tersebut, jika anda tidak suka tempat yang terlalu ramai, anda bisa datang ke Pantai Ngliyep ketika hari biasa atau bukan hari libur, karena biasanya lebih sedikit pengunjungnya dibanding hari libur.

Selain bisa pergi ke Pantai Ngliyep saja, anda juga bisa pergi ke pantai lain seperti Jolosutro, Pantai Balikambang, Pantai Kondang Merak dan masih banyak lagi wisata lain nya yang cukup dekat dengan tempat tersebut, jadi tidak afdol jika anda tidak mengunjungi wisata Malang Selatan lain ketika mengunjungi Pantai Ngliyep.

Pantai Ngliyep memang tidak seluas Pantai Balikambang, tetapi anda akan mendapatkan pemandangan yang menakjubkan ketika pergi ke sana, Pantai Ngliyep seperti dibelah menjadi dua karena dibatasi oleh karang yang cukup besar, anda perlu lewat di atas ketika ingin pergi ke sebelah timur. Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang indah sambil bersantai di tempat duduk yang memang dibangun untuk para pengunjung.

Pembangunan di Pantai Ngliyep memang sudah cukup bagus, fasilitas seperti tempat sholat, kamar mandi, hingga tempat untuk membeli makan sudah ada sehingga anda tidak perlu khawatir ketika berlibur kesana karena ada banyak penjual makanan yang ada disana. Anda juga bisa menemukan penjual baju.

Biasanya ketika air laut surut, banyak orang sekitar yang mencari kerang disana, dan pemandangan nya tidak terlalu bagus, jadi usahakan ketika anda kesana ketika air laut sedang pasang. Jangan khawatir juga bagi anda yang rumahnya jauh karena anda bisa menginap di tempat tersebut karena sudah ada tempat menginap disana dengan harga yang cukup murah.

Itulah Pantai Ngeliyep yang menjadi tempat wisata terbaik di Malang Selatan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *